twitter



Di malam ketiga atau tepatnya malam terakhir, terjadi insiden yang memaksa Caba beranjak dari pulau kapuk-nya untuk melaksanakan Tes SKU tertulis. Dengan penerangan yang remang-remang dan mata yang masih mengantuk, Caba harus bersedia mengerjakan soal-soal SKU.
          Tes SKU dilaksanakan di balai desa Sanggrahan. Tes SKU tersebut dimulai dari pukul 02.00 WIB. Waktu pengerjaan soal tes tersebut sekitar 40 menit.
          Teknis pengerjaan Tes SKU ini adalah, kakak Bantara membangunkan adik-adik Caba yang masih tertidur pulas di ruang yang terpisah antara Caba Laki-laki dan Caba Perempuan. Setelah adik-adik Caba keluar dari ruang tersebut, kakak Bantara memberikan pengarahan untuk mencari lilin yang sudah menyala di sekitar balai desa. Setiap 1 lilin yang menyala, ditempati oleh 1 orang Caba. Lilin tersebut sebagai penerangan Caba untuk mengerjakan tes SKU.
          Adik-adik Caba terlihat sangat serius dalam mengerjakan soal SKU tersebut. Tetapi, ada beberapa tingkah polah dari Caba, Bantara, maupun Alumni yang menyebabkan teman-teman menahan tawa. Seperti, terdengar suara dengkuran dari kakak Alumni yang tengah tertidur pulas di atas meja yang letaknya tidak jauh dari tempat adik-adik Caba mengerjakan Tes SKU, selain itu juga terdengar suara orang kentut loh…. Hehehe…..:D                       Tapi adik-adik Caba tetap fokus mengerjakan soal-soal yang tersedia di depannya.

0 komentar:

Posting Komentar